Penyerang Terlupakan Madrid Cetak Gol Indah Bersama Meksiko

Pemain Meksiko, Javier Hernandez
Sumber :
  • Jake Roth-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Meksiko meraih kemenangan tipis 1-0 atas Ekuador dalam laga persahabatan internasional hari Sabtu, 28 Maret 2015 atau Minggu pagi WIB. Striker terlupakan Real Madrid mencetak sebuah gol indah.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Nama Javier Hernandez seakan terlupakan dalam beberapa bulan terakhir karena hanya menjadi penghangat bangku cadangan Los Blancos.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Namun, pemain berjuluk Chicharito itu tetap menunjukan ketajamannya tetap terjaga ketika dipercaya tampil bersama Meksiko di laga internasional kontra Ekuador.


Sebenarnya Ekuador sempat menekan lebih dulu dan membuat sejumlah peluang. Namun, penampilan kiper utama Meksiko, Corona, tampil luar biasa di bawah mistar gawang. Termasuk tendangan penalti Miller Bolanos di menit ke-71.


Chicharito pun sukses jadi pembeda tepatnya saat laga baru berjalan 14 menit. Penyerang berusia 26 tahun itu mendapat bola di luar kotak penalti dan mencuri ruang dari dua pemain lawan sebelum melengkungkan bola dari jangkauan kiper Alexander Dominguez. Gol ini sudah cukup memberikan kemenangan pada El Tri.




Gol ini sekaligus membawa Chicharito mencatatkan namanya sebagai pencetak gol kedua terbanyak di tim nasional Meksiko, menyamai Cuauhtemoc Blanco dengan 39 gol. Kini, ia hanya berjarak tujuh gol dari pencetak gol terbanyak Meksiko sepanjang masa Jared Borgetti.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cetak Gol Spektakuler, Kane Dianggap Belum Teruji

Jurnalis Seksi Ini Dukung Tim Favoritnya dengan Cara Erotis

Ketika Gol Sneijder 'Dirampok' oleh Huntelaar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya