Pelatih Argentina Akui Messi Sedang Cedera

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Pelatih timnas Argentina, Gerardo Martino, akhirnya buka suara soal kondisi sang kapten, Lionel Messi. Martino tak menampik bahwa Messi saat ini tengah mengalami cedera.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Argentina berduel melawan El Salvador dalam laga uji coba di FedEx Stadium, Washington, Sabtu 28 Maret 2015. Di pertandingan tersebut, Messi sama sekali tak tampil. Meski begitu, Albiceleste tetap mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
"Saya mengerti, banyak orang yang sudah datang untuk menonton Messi bermain. Tapi, dia tak bisa bermain karena kondisi fisiknya," kata Martino seperti dilansir Soccerway.

Messi memang dicurigai mengalami cedera usai membela Barcelona di laga El Clasico melawam Real Madrid, Minggu 22 Maret 2015 lalu. Namun, cedera tersebut ditutupi oleh Federasi Sepakbola Argentina (AFA).

Mereka sempat mengklaim La Pulga berada dalam kondisi fisik terbaiknya dan siap tampil di laga melawan El Salvador. Tapi, di sesi latihan terakhir, Messi justru tak ikut serta.

Striker 27 tahun tersebut hanya menonton teman-temannya berlatih dari bangku cadangan FedEx Stadium. "Messi berlatih dengan baik di sesi pertama. Tapi, dia mulai merasa sakit di sesi kedua. Dan akhirnya dia harus beristirahat total di latihan resmi," aku Martino.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cetak Gol Spektakuler, Kane Dianggap Belum Teruji

Jurnalis Seksi Ini Dukung Tim Favoritnya dengan Cara Erotis

Ketika Gol Sneijder 'Dirampok' oleh Huntelaar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya