Chiellini Tengahi Kisruh Conte dengan Fans Juventus

Bek timnas Italia, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • Reuters/Tony Gentille

VIVA.co.id - Jelang laga persahabatan melawan Inggris pada Selasa mendatang, 31 Maret 2015, timnas Italia diganggu masalah dengan publik Juventus Stadium, tempat laga tersebut rencananya digelar.

Conte Sudah Punya Bayangan Skuat Terbaik Chelsea

Pelatih Antonio Conte dicaci bahkan sampai diancam akan dibunuh karena dianggap sebagai penyebab cederanya Claudio Marchisio. Gelandang Juventus tersebut mengalami cedera lutut serius saat bergabung dengan Gli Azzurri dan dipastikan harus absen tampil sampai penghujung musim.

Berbicara usai laga melawan Bulgaria malam tadi, Conte mengaku gelisah menghadapi situasi buruk ini. "Saya hanya ingin melatih dengan tenang," ujar Conte.

Tak mau situasi semakin buruk jelang pertandingan kontra Inggris, bek Juventus yang juga menjadi pilar di timnas Italia, Giorgio Chiellini meminta semua pihak mendukung penuh Conte dalam menjalankan tugasnya.

"Tim ini mewakili negara dan harus diperlakukan dengan sepantasnya. Saya yakin kami akan diterima secara baik di Turin," kata Chiellini dikutip Football Italia.

Chiellini juga mengingatkan publik Juventus atas jasa Conte selama ini. Sang allenatore diketahui membawa Bianconeri merebut tiga Scudetto beruntun sejak 2011 setelah sebelumnya terpuruk.

"Conte berhasil mengubah Juventus setelah dua tahun buruk yang dialami. Dia juga telah membuat sejarah di sini. Sekarang dia membutuhkan bantuan kita," ungkapnya lagi.

![vivamore="Baca Juga :"]

Absen di Liga Champions Jadi Keuntungan Conte

Tenaga Super Park Ji Sung dan Cerita Jus Kodok

Conte: Ini Gila, Pemain dengan Harga Selangit

Jurnalis Seksi Ini Dukung Tim Favoritnya dengan Cara Erotis

Tekuk Villa 2000, SKO Ragunan Kampiun Kompetisi U-18

[/vivamore]
Laga International Champions Cup 2016, AC Milan vs Chelsea

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Chelsea sukses menekuk AC Milan 3-1.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016