Misi Rooney Pecahkan Rekor Gol di Timnas Inggris

Pemain Inggris, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'
- Ada misi khusus yang diusung Wayne Rooney di beberapa pertandingan timnas Inggris selanjutnya. Rooney bertekad untuk memecahkan rekor gol di timnas Inggris yang saat ini masih dipegang oleh Sir Bobby Charlton.

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
Sang legenda saat ini masih memimpin daftar top scorer sementara The Three Lions. Selama membela Inggris, Charlton berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak 49 kali.

Rooney: Mourinho Bukan Cuma Teriak-teriak di MU
Tak sulit bagi Rooney untuk melewati torehan Charlton. Dia hanya butuh 3 gol lagi demi bertahta di daftar top scorer sepanjang masa Inggris.

Saat ini, The Shrek sudah mengoleksi 47 gol dari 102 penampilannya. "Tentu saya mau (memecahkan rekor Charlton)," kata Rooney seperti dikutip Daily Mail.

"Seperti meraih 100 caps di timnas, memecahkan rekor gol akan sangat spesial. Itu bakal menjadi salah satu torehan terbaik dalam karir saya," sambungnya.

Inggris akan berhadapan dengan Italia dalam pertandingan uji coba di Juventus Stadium, Selasa 31 Maret 2015 nanti. Rooney pun memiliki peluang untuk memangkas jarak gol dengan Charlton.

Atau, mungkin dia justru mampu memecahkannya di laga melawan Italia nanti. "Saya masih punya karir yang panjang di timnas Inggris. Jadi, saya akan sangat menyesal jika tak mampu mencetak 3 gol tambahan dalam beberapa tahun ke depan. Mungkin saja itu akan tercapai Selasa nanti," ujar striker 29 tahun tersebut.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Penerus Gerrard Beri Sinyal Perpanjang Kontrak di Liverpool

Pesan Spesial Rooney Sebelum Kane Cetak Gol 'Kilat'

Tenaga Super Park Ji Sung dan Cerita Jus Kodok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya