Penerus Gerrard Beri Sinyal Perpanjang Kontrak di Liverpool

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
- Liverpool boleh bernafas lega. Pasalnya, suksesor Steven Gerrard, Jordan Henderson, sudah memberikan sinyal bakal memperpanjang masa baktinya di Anfield Stadium.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
Kontrak Henderson bakal habis di 2016 mendatang. Dalam beberapa bulan belakangan, manajemen Liverpool sudah menggelar negosiasi dengan Henderson.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
Namun, proses negosiasi berjalan sangat alot. Pria 24 tahun tersebut dikabarkan tak puas dengan nominal gaji yang disodorkan oleh manajemen The Reds.

Kondisi tersebut sempat membuat manajemen dan fans Liverpool pusing. Mereka khawatir salah satu pemain kesayangannya itu bakal hengkang ke klub lain.

Tak sulit bagi mantan gelandang Sunderland itu mencari klub baru. Barcelona ternyata siap menampung Henderson andai proses perpanjangan kontraknya di Liverpool tak menemui kata sepakat.

"Semua orang dipusingkan dengan isu tersebut (mentoknya perpanjangan kontrak. Tapi, bagi saya itu bukan masalah. Semua sudah diserahkan ke agen dan klub," kata Henderson seperti dilansir Telegraph.

"Saya senang bermain untuk Liverpool. Dan saya ingin bermain dalam waktu yang lama di Liverpool. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub dan negara," sambungnya.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pesan Spesial Rooney Sebelum Kane Cetak Gol 'Kilat'

Tenaga Super Park Ji Sung dan Cerita Jus Kodok

Jurnalis Seksi Ini Dukung Tim Favoritnya dengan Cara Erotis

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya