Pesan Spesial Rooney Sebelum Kane Cetak Gol 'Kilat'

Striker Inggris, Harry Kane rayakan gol ke gawang Lithuania
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Hary Kane menyita perhatian ketika Inggris berhasil menggasak Lithuania dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Striker Tottenham Hotspur itu mencetak gol hanya dalam 79 detik pada debutnya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Di laga itu Kane masuk sebagai pengganti Wayne Rooney pada menit 71. Dan dalam hitungan detik dia sukses mencatatkan nama di papan skor setelah menerima
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
assist dari Raheem Sterling.


Sanjungan kemudian terus mengalir buat Kane. Rooney salah satu yang paling bersemangat memuji performa impresif bomber 21 tahun itu. Dan belakangan pemain yang biasa disapa Wazza mengaku sempat memberikan pesan khusus kepada juniornya sebelum masuk ke lapangan pada pertandingan itu.


"Saat saya ditarik keluar, saya bilang kepada Kane 'ayo bermain dan cetak sebuah gol'. Tapi saya tak berpikir dia melakukannya secepat itu," ungkap Rooney dikutip
Tribalfootball.


Menyaksikan Kane mencetak gol perdananya buat The Three Lions, Rooney pun teringat pada diri sendiri. "Saya langsung teringat saat melakukan hal yang sama beberapa tahun lalu. Rasanya luar biasa," katanya lagi.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tenaga Super Park Ji Sung dan Cerita Jus Kodok

Jurnalis Seksi Ini Dukung Tim Favoritnya dengan Cara Erotis

Tekuk Villa 2000, SKO Ragunan Kampiun Kompetisi U-18

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya