Conte: Italia Seharusnya Bisa Menang Atas Bulgaria

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit.
VIVA.co.id
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
- Italia hanya mampu meraih hasil imbang saat bertandang ke Bulgaria dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Gli Azzurri bahkan sempat tertinggal 1-2, sebelum pemain naturalisasi Eder menyamakan skor dengan golnya enam menit sebelum laga berakhir.

Conte Sudah Punya Bayangan Skuat Terbaik Chelsea

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Antonio Conte menyatakan seharusnya Italia bisa meraih kemenangan. Pasalnya secara permainan mereka mampu mendominasi.
Absen di Liga Champions Jadi Keuntungan Conte


"Secara performa dan peluang yang diciptakan, kami layak menang. Sayang, tim ini cuma mendapatkan hasil minimun dari perjuangan keras," kata Conte.


"Saya puas dengan tim ini. Kami mendominasi laga dan memaksa tuan rumah hanya memainkan serangan balik," sambungnya dikutip Football Italia.


Tambahan satu poin membuat Italia kini cuma mampu duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan koleksi 11 poin. Mereka masih tertinggal dari Kroasia yang telah mengumpulkan 13 poin.


Pada partai selanjutnya, La Nazionale akan bertandang ke Kroasia. Namun mereka dipastika tidak dapat diperkuat dua pilarnya, Ciro Immobile dan Matteo Darmian karena terkena hukuman.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tenaga Super Park Ji Sung dan Cerita Jus Kodok

Jurnalis Seksi Ini Dukung Tim Favoritnya dengan Cara Erotis

Tekuk Villa 2000, SKO Ragunan Kampiun Kompetisi U-18

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya