Pemain Berdarah Brasil Selamatkan Italia dari Kekalahan

Pemain timnas Italia merayakan gol ke gawang Bulgaria
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov

VIVA.co.id - Tim nasional Italia harus puas bermain imbang 2-2 dengan Bulgaria pada Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup H di Vassil Levski Stadium, Sabtu 28 Maret 2015 (Minggu dini hari WIB). Tim tamu selamat dari kekalahan lewat gol pemain berdarah Brasil, Eder Citadin Martins, pada menit ke-84.

Italia membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan empat menit. Umpan silang dari Andrea Bertolacci dibelokkan oleh bek Bulgaria, Iordan Minev. Sayangnya, bola justru masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Tak lama berselang, tuan rumah menyamakan kedudukan berkat tendangan keras dari Ivelin Popov. Bulgaria menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Kali ini gawang Sirigu dibobol oleh Ilijan Micanski lewat tandukan kepala.

Di awal babak kedua, Italia mencoba menekan pertahan tuan rumah. Beberapa kali pemain Gli Azzurri melancarkan serangan. Namun, belum ada hasilnya.

Peluang yang didapat Antonio Candreva masih bisa dimentahkan oleh kiper Nikolay Mihaylov. Kiper tuan rumah juga mematahkan ancaman yang dilancarkan oleh Ciro Immobile lewat sepakan kaki kanannya.

Pemain pengganti, Eder Citadin Martins, membuat kedudukan akhirnya imbang 2-2 pada menit ke-84. Tembakan kaki kanannya dari luar kotak penalti tak mampu dihadang oleh Mihaylov.

Gol perdana Eder tersebut menjadi gol penutup laga ini. Skor imbang 2-2 membuat Italia tertahan di posisi kedua dengan 11 poin. Sementara Bulgaria duduk di peringkat keempat dengan 5 poin.

Susunan pemain

Bulgaria
: Nikolay Mihaylov, Nikolay Bodurov, Iordan Minev, Stanislav Manolev, Aleksandar Aleksandrov, Mihail Aleksandrov Ivanov, Ivelin Popov, Ilia Milanov (Ventsislav Vasilev 88), Vladimir Gadzhev, Svetoslav Dyakov, Ilijan Micanski (Valeri Bojinov 73)

Italia: Salvatore Sirigu, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Matteo Darmian, Luca Antonelli (Manolo Gabbiadini 77), Antonio Candreva, Marco Verratti, Andrea Bertolacci (Roberto Soriano 71), Simone Zaza (Citadin Eder 58), Ciro Immobile

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

![vivamore="Baca Juga :"]

Jurnalis Seksi Ini Dukung Tim Favoritnya dengan Cara Erotis

LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat

Bocah Ajaib Spurs Bikin Manajer Timnas Inggris Dapat Masalah

Tenaga Super Park Ji Sung dan Cerita Jus Kodok

[/vivamore]
Eks Bomber Timnas Italia Umumkan Rencana Gantung Sepatu
Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016