Klub Amatir Bakal Tes Ketajaman Striker Anyar Persib

Ilija Spasojevic
Sumber :
  • facebook.com/ilija.spasojevic

VIVAbola - Persib Bandung akan melakoni laga uji coba terakhir dengan menjajal klub amatir, PS UNI Bandung, Senin 30 Maret 2015. Laga tersebut jadi persiapan terakhir Maung Bandung sebelum melakoni pertandingan pertama di kompetisi Indonesia Super League (ISL) melawan Semen Padang, Sabtu 4 April 2015.

Pertandingan melawan UNI juga akan menandai kiprah striker anyar Persib asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Ini akan menjadi tes ketajaman pemain yang sebelumnya berseragam Pelita Bandung Raya tersebut.

Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menegaskan laga nanti akan lebih difokuskan pada usaha untuk menjaga atmosfer pertandingan, sekaligus memelihara kerja sama tim. Apalagi jeda pertandingan yang cukup panjang membuat Djanur merasa perlu menjaga kondisi psikologis anak buahnya.

"Uji coba nanti tanggal 30 Maret, tujuannya lebih ke mematangkan kekompakan tim. Apalagi kami baru kedatangan pemain baru, Spaso. Saya yakin dia tak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi," ungkap Djanur.

Terakhir kali Maung Bandung melakoni laga resmi saat menjamu Lao Toyota FC di ajang AFC Cup, 18 Maret 2015. Meski sempat tampil di turnamen segitiga di Ciamis, itu belum memuaskan Djanur.

Eks pelatih Pelita Jaya Karawang ini menilai, uji coba itu belum cukup sehingga diperlukan pertandingan uji coba terakhir sebelum menjajal Semen Padang.

"Ada banyak pelajaran yang kami dapat di Ciamis. Tapi untuk menjaga agar para pemain tetap merasakan atmosfer pertandingan. Tentunya kami butuh uji coba lagi dan mudah-mudahan saat pertandingan pertama nanti para pemain tidak nervous," pungkas Djanur.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

![vivamore="Baca Juga :"]

Barcelona Buru Pemain Atletico dan Liverpool

Jurnalis Seksi Ini Dukung Tim Favoritnya dengan Cara Erotis

Tekuk Villa 2000, SKO Ragunan Kampiun Kompetisi U-18

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
[/vivamore]
Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Ini terjadi kala rombongan Persib menuju Bogor.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016