Bale Dua Gol, Wales Bungkam Israel di Haifa

Pemain tim nasional Wales, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Baz Ratner
VIVA.co.id
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
- Pemain tim nasional Wales, Gareth Bale, menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain papan atas. Tumpul di Real Madrid, Bale mampu mencetak dua gol saat timnas Wales menang 3-0 atas Israel, dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup B, Sabtu 28 Maret 2015 (Minggu dini hari WIB).

Bale Sewa Pulau untuk Lamar Kekasihnya

Kemenangan Wales dibuka oleh gol Aaron Ramsey pada menit ke-45. Gol ini menjadi penutup di babak pertama laga yang berlangsung di Sammy Ofer Stadium, Haifa, tersebut.
Bale Klaim Madrid Seharusnya Dapat Penalti


Usai jeda, Wales tampil luar biasa. Dua gol berhasil disarangkan tim tamu ke gawang Israel. Bale yang memborong gol tersebut.


Pertama, Bale mengoyak gawang Israel yang dikawal oleh Ofir Marciano lewat sepakan kaki kiri pada menit ke-50. Lalu, pemain termahal dunia ini menggetarkan jala tuan rumah di menit ke-77 juga berkat tendangan kaki kirinya.


Skor 3-0 pun bertahan hingga akhir laga. Dengan kemenangan ini, Wales naik ke puncak klasemen dengan 11 poin.


Kroasia Hajar Norwegia


Di Grup H, timnas Kroasia tampil perkasa saat menjamu Norwegia di Stadion Maksimir, Zagreb. Pasukan Niko Kovac menghajar tim tamu dengan skor telak 5-1.


Padahal, Kroasia harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-74 setelah Vedran Corluka mendapatkan kartu kuning kedua.


Pesta gol Kroasia dibuka oleh gol Marcelo Brozovic pada menit ke-30. The Blazers baru menambah keunggulan pada menit ke-54 berkat gol Ivan Perisic.


Ivica Olic memperbesar keunggulan timnya menjadi 3-0 pada menit ke-66. Sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-81 lewat Alexander Tettey, Norwegia akhirnya dibantai habis-habisan.


Sebelum laga berakhir, Kroasia mencetak dua gol lewat aksi Gordon Schildenfeld dan Danijel Pranjic. Krosia pun memimpin klasemen Grup H dengan torehan 13 poin.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Barcelona Buru Pemain Atletico dan Liverpool

Jurnalis Seksi Ini Dukung Tim Favoritnya dengan Cara Erotis

Bocah Ajaib Spurs Bikin Manajer Timnas Inggris Dapat Masalah

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya