Schmeichel: Ibrahimovic Terlahir untuk MU

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Legenda sepakbola Denmark, Peter Schmeichel, menilai ada satu sosok penyerang "buas" yang harus dibeliĀ  Manchester United. Pemain tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic, bomber yang kini membela Paris Saint-Germain.

Menurut pria yang juga legenda Setan Merah itu, Ibrahimovic adalah pemain yang memang terlahir untuk klub Premier League tersebut. Bahkan, Schmeichel menilai pemain asal Swedia itu akan semakin hebat jika bergabung ke Old Trafford.

"Musim lalu, ada rumor bahwa dia akan datang ke Manchester United. Saya kemudian berkata dia dibuat untuk klub ini. Dia terlahir untuk bermain di sini," kata Schmeichel kepada L'Equipe.

MU, lanjut Schmeichel, adalah klub yang memproduksi pemain hebat. Salah satu contohnya adalah legenda MU, Eric Cantona. "Di Manchester, pemain tak hanya diberi kebebasan, tapi juga ada tanggung jawab," tutur Schmeichel.

MU saat ini memang krisis penyerang tajam. Robin van Persie dan Radamel Falcao tampil jauh dari harapan. Bahkan, keduanya diisukan akan segera "dibuang".

Sementara Wayne Rooney tak bisa tampil maksimal. Sebab, sang pemain kerap ditempatkan sebagai gelandang, posisi yang sebenarnya bukan untuknya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

![vivamore="Baca Juga :"]

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Ikhlaskan Xavi, Barca Masih Bahas Soal Kontrak Alves

Paul Scholes Sebut Gareth Bale Cocok Main di MU

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Minggu Dini Hari

[/vivamore]
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022