Juventus Bidik Gelandang Chelsea yang 'Terlupakan'

Brasil Tekuk Prancis 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus dilaporkan tengah membidik gelandang Chelsea, Oscar. Keseriusan pun telah ditunjukkan oleh klub raksasa Serie A tersebut.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Juventus diberitakan mengirim perwakilannya untuk melihat aksi sang pemain saat tim nasional Brasil menang 3-1 atas timnas Prancis, Kamis kemarin. Dalam laga itu, Oscar bermain gemilang dan mencetak satu gol.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Klub berjulul La Vecchia Signora ini sudah lama mengincar Oscar. Pemain 23 tahun ini dikaitkan dengan Juventus sejak 2012 lalu. Sayang, ketika itu Oscar lebih memilih bergabung dengan Chelsea.


Kini kesempatan untuk mendapatkan Oscar terbuka. Pemain kelahiran Americana, Brasil, itu dilaporkan mulai tak betah di Stamford Bridge.


Dilansir Tuttosport, hal ini tak lepas dari kesempatan bermain mulai jarang didapat Oscar pasca kedatangan Cesc Fabregas dan Nemanja Matic. Padahal, sebelumnya dia selalu menjadi pilihan utama.


Kondisi ini yang coba dimanfaatkan pasukan Massimiliano Allegri. Salah satu upaya mendapatkan Oscar adalah memberikan penawaran menggiurkan kepada Oscar juga Chelsea.


Untuk Chelsea, Juventus akan menggodanya dengan nilai transfer £29 juta. Sementara untuk sang pemain, gaji tinggi plus garansi sebagai pemain inti tentu akan menjadi tawaran yang sulit untuk ditolak.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Minggu Dini Hari

Cetak Gol, Morata 'Ketagihan'

Hujan Flare, Duel Montenegro Vs Rusia Terpaksa Ditunda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya