Torres Antusias Bakal Kembali ke Liverpool

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Striker Atletico Madrid Fernando Torres sangat antusias bakal kembali ke mantan klubnya, Liverpool untuk berpartisasi dalam pertandingan non kompetisi yang merupakan laga perpisahan kapten Steven Gerrard.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Torres merupakan mantan mesin gol Liverpool sebelum pindah ke Chelsea, AC Milan dan kini Atletico Madrid. Pemain internasional Spanyol itu pun diketahui bersahabat baik dengan Gerrard selama berkarier di Anfield.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Pemain yang kini berusia 31 tahun itu membela Liverpool selama empat musim (2007 hingga 2011). Selama di Liverpool, dia mengkoleksi 65 gol dari 102 laga. Dia pun dianggap salah satu striker terbaik Liverpool.


"Saya sangat antusias bisa bertemu dengan mantan rekan-rekan setim saya. Khususnya Stevie (Gerrard). Saya yakin ini akan jadi malam luar biasa untuknya," kata Torres seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 28 Maret 2015.


"Saya juga senang akan kembali bertemu fans Liverpool. Beberapa kali saya kembali ke Anfield sebagai lawan, tapi kali ini saya akan bergabung dengan mantan klub saya. Ini akan menjadi laga emosional buat saya."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bek Tangguh Atletico Enggan Bicarakan Kontrak Baru

Pepe Reina Soal Isu De Gea ke Madrid

Barca Janji Jadikan Camp Nou 'Rumah' untuk Fans Bilbao

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya