Messi Kegirangan 'Masuk Teve'

Lionel Messi dan timnas Argentina
Sumber :
  • USA Today
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Sebagai pemain sepakbola ternama, bintang internasional Argentina Lionel Messi tentu sudah terbiasa masuk tayangan televisi. Tapi di momen ini, Messi tampak tetap bersemangat saat melihat dirinya 'masuk teve'.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Dari video yang dilansir Bleacherreports, Sabtu 28 Maret 2015, peristiwa ini terjadi saat seluruh skuad Argentina menyaksikan langsung pertandingan basket NBA di Amerika Serikat jelang menghadapi Ekuador.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Messi dan kawan-kawan awalnya sangat serius menikmati duel sengit pertandingan basket yang mempertemukan Indiana Pacers melawan Washington Wizard. Dan di salah satu momen, kamera pertandingan menyorot wajah mereka.


Hal ini langsung disadari rekan setim Messi, Javier Mascherano yang langsung menunjuk televisi layar lebar di atas tribun stadion yang menayangkan wajah mereka. Messi dan Mascherano pun tampak langsung tertawa kegirangan.


Sementara bintang Argenitina lain, Carlos Tevez yang duduk di samping kiri Messi hanya tersenyum kecil mengetahui wajah mereka disorot kamera pertandingan dan ditampilkan di layar lebar stadion.

Image result for messi excited nba

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Minggu Dini Hari

Cetak Gol, Morata 'Ketagihan'

Hujan Flare, Duel Montenegro Vs Rusia Terpaksa Ditunda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya