Real Madrid Izinkan Casillas Cari Klub Lain

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Masa depan Iker Casillas di Real Madrid semakin tak menentu. Kabar terbaru menyebutkan, manajemen Madrid sudah mengizinkan Casillas untuk hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas 2015 nanti.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Kubu Madrid, seperti dilaporkan El Confidencial, sudah menggelar pertemuan dengan agen Casillas. Dalam pertemuan itu, manajemen Madrid telah memberikan lampu hijau kepada Casillas untuk mencari klub lain.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Sumber dalam Madrid membeberkan, manajemen klub bakal memberikan "kado perpisahan" andai Casillas benar-benar hengkang. Sang sumber menyebutkan manajemen Madrid bersedia mengucurkan kompensasi sebesar €22 juta atau setara Rp313 miliar.

Jumlah ini masih belum termasuk bonus tambahan hingga €3,5 juta (senilai Rp49 miliar). Pemberian "kado perpisahan" ini merupakan sebuah penghargaan Madrid terhadap Casillas.

Ya, kubu Los Blancos merasa punya hutang besar kepada San Iker. Selama mengabdi 18 tahun di Santiago Bernabeu, Casillas sudah mempersembahkan 18 gelar kepada Madrid.

Casillas sendiri disebut-sebut sudah tak betah berada di skuad Madrid. Dia diklaim mulai lelah karena terus dicemooh fans, meski penampilannya mulai menunjukkan perbaikan.

Kiper 33 tahun tersebut diyakini akan hijrah ke Premier League. Dan Arsenal menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan jasanya.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Barca Janji Jadikan Camp Nou 'Rumah' untuk Fans Bilbao

Barcelona Ingin Jadikan Neymar Seperti Beckham di Madrid

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Minggu Dini Hari

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya