Bek Tangguh Atletico Enggan Bicarakan Kontrak Baru

Joao Miranda
Sumber :
  • REUTERS.

VIVA.co.id - Bek tangguh Atletico Madrid asal Brasil Joao Miranda menolak dikonfirmasi soal perpanjangan kontraknya. Bek 30 tahun ini berpeluang besar pergi dari Vicente Calderon musim depan.

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Musim ini pemain kelahiran 7 September 1984 ini lebih banyak absen lantaran cedera. Miranda baru bermain dalam 17 laga ajang La Liga. Posisinya lebih banyak digantikan oleh bek muda asal Uruguay Jose Maria Gimenez.

Miranda tak ingin memikirkan sisa kontraknya yang akan berakhir tahun depan. Ia hanya ingin fokus untuk bisa kembali bermain dan memenangkan gelar bersama Los Rojiblancos.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

"Saya masih punya sisa kontrak satu tahun lebih. Saya hanya berpikir bagaimana saya bisa kembali bermain dan menikmati setiap menit bersama Atletico dan memastikan tim meraih gelar," kata Miranda dikutip Football Espana.

Miranda juga menuturkan, hanya ingin menyelesaikan sisa kontrak di Atletico sebagai tim hebat.

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

Ia juga mengaku jika merasa nyaman berada di Atletico dan senang bisa bekerjasama dengan Diego Simeone. Lebih lanjut ia merasa senang dengan perpanjangan kontrak Simeone bersama Atletico

"Dia adalah pelatih yang luar biasa, senang mendengar soal pembaruan kontraknya, itu adalah berita baik untuk Atletico," Miranda melanjutkan.

Simeone, kata dia, memiliki semangat dan itu yang membedakannya dari pelatih lain. "Kita tahu betapa pentinya dia bagi tim ini, selama beberapa tahun ia berjuang ujtuk tujuan penting tim," ujar Miranda.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya