Penjelasan Tim Medis Italia Soal Cedera Marchisio

Claudio Marchisio (biru)
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Cedera ligamen lutut yang dialami Claudio Marchisio mendapat perhatian khusus dari tim medis Timnas Italia. Menurut ketua tim medis Juventus Enrico Castellacci cedera yang dialami gelandang Juventus ini akan pulih dalam 2-3 pekan kedepan.

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

Marchisio mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan bersama Timnas Italia.Marchisio menjadi salah satu pemain yang dibawa Antonio Conte untuk menghadapi kualifikasi Euro 2016 kontra Bulgaria, dan laga uji coba melawan Inggris.

Awalnya, Marchisio diperkirakan akan absen panjang akibat cederanya. Tes awal juga menunjukan adanya kerusakan ligamen lutut yang cukup parah.

Pjaca: Juventus Tim Pilihan Pertama Saya

Namun, setelah dilakukan proses MRI Scanning oleh tim medis Juventus, ternyata cedera yang dialami Marchisio dapat pulih lebih cepat.

"Marchisio mendapatkan cedera serius pada lututnya. Ia mendengar seperti ada suara patah tulang di lututnya," ujar Castellaci lewat Corriere Dello Sport.

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

"Hanya 10 menit setelah itu kami langsung berada di Institut Fanfani untuk memastikan kondisi cederanya," imbuhnya.

"Saya kemudian menghubungi rekan-rekan di Turin dan membicarakan untuk membawanya ke klub guna melakukan tes lebih lanjut dan ternyata ada dua hasil tes yang sangat berbeda," kata Castellacci.

![vivamore="Baca Juga :"]

Argentina Latihan, Messi Duduk Manis di Bangku Cadangan

Bagaimana Kondisi Evan Dimas Sekarang?

Rooney: Tim Eropa Lain Kini Takut Melihat Inggris

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya