Hodgson: Absennya Welbeck dan Sterling Kerugian bagi Inggris

Danny Welbeck
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Timnas Inggris kemungkinan tampil tanpa kekuatan penuh kala menghadapi Italia dalam laga persahabatan di Turin, Rabu 1 April 2015 dini hari WIB. Menyusul cedera yang menimpa Danny Welbeck dan Raheem Sterling.

Keduanya alami cedera saat Inggris menang 4-0 atas Lithuania dalam babak kualifikasi Euro 2016, dini hari tadi. Welbeck dan Sterling masing-masing menyumbangkan satu gol di laga penyisihan Grup E.

Namun, Welbeck harus ditarik keluar oleh pelatih Roy Hodgson pada menit 77 dan digantikan perannya oleh Theo Walcott. Hodgson menilai cedera pemain Arsenal tersebut sebagai kerugian bagi The Three Lions.

“Cedera yang dialami mungkin membuat Welbeck absen pada pertandingan melawan Italia. Hal tersebut merupakan sebuah kerugian karena stok pemain kami jadi menipis,” kata Roy Hodgson, dilansir ESPN FC.

Sedangkan Sterling memang bermain selama 90 menit, namun ternyata dia telah disuntikan penahan rasa nyeri agar bisa tampil penuh. Maka, pemain Liverpool itu akan melakukan pemulihan bersama Welbeck.
 
 “Sterling bermain sambil menahan nyeri. Kami tak beruntung harus kehilangan Sterling dan Welbeck. Bukan hanya karena mereka pencetak gol pada laga melawan Lithuania. Keduanya juga menjadi elemen penting pada sistem permainan kami,” tuturnya.

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang

![vivamore="Baca Juga :"]

Ikhlaskan Xavi, Barca Masih Bahas Soal Kontrak Alves

Rooney Masih Ingin Bermain untuk Timnas Inggris

Paul Scholes Sebut Gareth Bale Cocok Main di MU

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Minggu Dini Hari

Cahill Berambisi Raih Simpati Allardyce di Timnas Inggris
[/vivamore]
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016