Cari Rumah di Paris, Bek Barcelona Akan Gabung PSG?

Pemain Barcelona, Daniel Alves
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Barcelona Dani Alves dikabarkan siap meninggalkan Camp Nou akhir musim ini. Bek internasional Brasil itu diisukan baka berlabuh ke PSG setelah perwakilannya ketahuan berburu rumah baru di Paris.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Seperti dilansir Marca, Sabtu 28 Maret 2015, perwakilan Alves, Dinorah Santana berada di ibukota Prancis dalam beberapa terakhir sepanjang pekan ini. Selain berburu rumah, Santana diisukan sedang bernegosiasi dengan PSG.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Barcelona masih berpikir ulang soal kontrak Alves yang akan habis di akhir musim nanti. Hukuman yang melarang Barca untuk melakukan aktivitas di bursa transfer hingga 2016 menjadi pertimbangan Barca untuk pertahankan Alves.


"Untuk Alves, kami saat ini menggelar pertemuan dengan staf kepelatihan dalam kaitannya ke persiapan kami musim depan. Jadi saya belum bisa berkata apapun," kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu beberapa waktu lalu.


Situasi itu kontan mencuatkan sejumlah rumor. Para peminat jasa Alves langsung berbondong-bondong coba membuka negosiasi dengan pemain asal Brasil itu. Menurut Daily Mail, setidaknya ada 7 peminat jasa Alves.


Mereka adalah Manchester United, Manchester City, PSG, Juventus, Borussia Dortmund, Inter Milan dan Liverpool. Hanya saja, sejauh ini baru 3 klub yang berbicara langsung dengan agen Alves. Mereka adalah MU, ManCity dan PSG.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Minggu Dini Hari

Cetak Gol, Morata 'Ketagihan'

Hujan Flare, Duel Montenegro Vs Rusia Terpaksa Ditunda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya