Bagaimana Kondisi Evan Dimas Sekarang?

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas, sujud syukur rayakan gol
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVA.co.id
Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?
- Gelandang andalan timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono, mengalami cedera yang cukup serius di laga perdana kualifikasi Piala Asia melawan Timor Leste, kemarin. Bahkan, Evan harus dilarikan ke rumah sakit usai laga.

Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF
Evan mendapatkan hantaman dari bek Timor Leste di pertengahan babak kedua. Seketika, Evan pun tersungkur. Posisi Evan saat jatuh diduga salah.

Evan Dimas Rayakan Ultah Bersama WNI di Spanyol
Hal inilah yang membuat pemain Persebaya Surabaya tersebut mengalami sakit luar biasa di bahu kirinya.

Pelatih timnas U-23, Aji Santoso, memastikan bahu kiri Evan sama sekali tak mengalami retak atau patah. Aji menuturkan, kemungkinan Evan hanya mengalami masalah pada otot di bahunya.

"Hasil pemeriksaan sementara tak menunjukkan retak atau patah di bagian bahu. Kemungkinan, Evan mengalami masalah di ototnya saja," kata Aji saat ditemui di Hotel Sulthan, pagi tadi.

"Evan harus menjalani MRI untuk memastikan kondisinya. Saya akan terus berkomunikasi dengan dokter agar mendapatkan perkembangan terbaru tentang Evan," sambungnya.

Timnas U-23 berhasil menang atas Timor Leste dengan skor 5-0. Evan pun menjadi salah satu aktor utama dibalik kemenangan besar tersebut. Dia mencetak gol di menit 51 usai mendapatkan umpan dari Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Sayang, dengan kondisinya saat ini, Evan diragukan tampil di pertandingan melawan Brunei Darussalam, Minggu 29 Maret 2015 besok.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Sudah Latihan, Pepe Tetap Absen Lawan Serbia

Nada Indah Santi Cazorla untuk Alvaro Morata

Kata Harry Kane Usai Cetak Gol dalam Debut di Timnas Inggris

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya