Isu Xavi Hijrah ke Qatar, Agennya Bungkam

Pemain Barcelona, Xavi Hernandez
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Kabar kepergian Xavi Hernandez dari Barcelona pada akhir musim nanti semakin berhembus kencang. Akan tetapi, agen dari gelandang berusia 35 tahun tersebut memilih bungkam terkait beredarnya kabar tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sebelumnya beberapa media di Spanyol, mengabarkan bila Xavi telah menyetujui kontrak selama tiga tahun bersama Al Sadd. Xavi akan mendapatkan gaji sebsar 10 juta euro per tahun dan menjadikannya sebagai pemain kedelapan dengan bayaran tertinggi di dunia.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Di Qatar nanti, Xavi juga akan mendalami ilmu kepelatihan demi mendapatkan lisensi pelatih. Pemain kelahiran 25 Januari 1980 itu nantinya akan mengikuti studi kepelatihan di Al Sadd Aspire Academy.


Pemain Spanyol yang pernah bermain untuk Al Sadd adalah Raul Gonzalez pada 2012 hingga 2014. Kabar ini memang cukup mengejutkan karena Xavi sebelumnya dikabarkan akan merapat ke kompetisi Amerika Serikat, Major League Soccer.


Namun, saat berita tersebut dikonfirmasi oleh
Reuters
kepada Ivan Corretja selaku agen Xavi, dia tak bisa memberikan komentar akan laporan yang terkait kliennya. Dengan bungkamnya Iva, semakin memperkuat sinyal kepindahan Xavi dari Barcelona.


Apabila benar Xavi tak memperpanjang kontraknya di Barcelona, maka musim ini akan menjadi yang terakhir dia berkostum Barcelona setelah 17 musim mengabdi. Selama di Barca, jebolan La Masia itu telah mempersembahkan banyak gelar, yakni tujuh trofi La Liga, tiga gelar Liga Champions, dan dua kali merengkuh juara Piala Dunia Antarklub.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Buffon Sebut Cedera Marchisio Bukan Salah Timnas Italia

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Malam Tadi

Hujan Flare, Duel Montenegro Vs Rusia Terpaksa Ditunda

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya