Kata Harry Kane Usai Cetak Gol dalam Debut di Timnas Inggris

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
- Nama Harry Kane terus mencuat dalam beberapa waktu belakangan. Setelah sukses menjadi bomber andalan Tottenham Hotspur, sekarang dia merintis jalan sebagai calon mesin gol timnas Inggris.

Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang

Malam tadi, Jumat, 27 Maret 2015, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia, Kane melakoni debut bersama
Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar
The Three Lions. Sungguh fantastis, pada duel kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Lithuania itu, dia menyubang sebuah gol padahal baru turun 79 detik.


Sanjungan tentu langsung mengalir buat Kane. Salah satunya dari manajer Roy Hodgson yang menyebut prestasi pemain 21 tahun itu layaknya cerita dongeng.


Sementara Kane sendiri menganggapnya seperti sebuah mimpi yang menjadi nyata. "Itu saya mulai dari sebuah mimpi dan kini perlahan menjadi kenyataan," kata Kane, yang dikutip
Daily Mail.


Kedepannya, Kane berharap bisa lebih sering membela timnas Inggris. "Mewakili timnas adalah hal bagus saya harap bisa melanjutkan," sambungnya.


Pada pertandingan itu Inggris menang 4-0. Selain Kane, Rooney, Danny Welbeck dan Sterling sama-sama mengemas satu gol. Dengan tambahan tiga poin, untuk sementara Union Jack masih bercokol di posisi teratas klasemen Grup E. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pemain West Ham Taklukkan Ikan Mas Raksasa Penghuni Danau

FOTO: Timnas U-23 Bantai Timor Leste 5-0


Cedera, Marchisio Absen Bela Juventus Hingga Akhir Musim

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya