Hujan Flare, Duel Montenegro Vs Rusia Terpaksa Ditunda

Laga Montenegro vs Rusia.
Sumber :
  • REUTERS/ Carl Recine Livepic
VIVA.co.id
VIDEO: Bekuk Montenegro, Rusia Lolos ke Piala Eropa 2016
- Laga kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Montenegro kontra Rusia ditunda. Penyebabnya adalah hujan flare atau kembang api yang dibuat oleh fans.

Timnas Rusia Akan Pecat Capello?

Parahnya, aksi tak bertanggung jawab itu sampai harus memakan korban. Kiper Rusia, Igor Akinfeev mendapat perawatan medis karena punggungnya terkena tembakan kembang api saat duel baru berjalan kurang dari satu menit.
Persahabatan: Rusia dan Serbia Kantongi Kemenangan Besar


Usai kejadian tersebut wasit langsung menghentikan pertandingan dan baru melanjutkannya 20 menit berselang. Tapi memasuki tengah laga, sang pengadil lapangan hijau kembali harus menghentikannya karena fans tuan rumah kembali berulah.


Mereka lagi-lagi menembakkan flare. Fans tersebut mulai emosional setelah Rusia mendapatkan hadiah penalti kontroversial, meski gagal dikonversi menjadi gol oleh Roman Shirokov.


Pelatih Rusia, Fabio Capello menyatakan wasit sudah bertindak tepat dengan menghentikan laga. "Keputusan menghentikan pertandingan untuk kedua kalinya sudah tepat. Itu memang harus dilakukan," katanya.


Sementara arsitek Montenegro, Branko Brnovic mengaku malu dengan ulah fansnya. "Saya meminta maaf kepada para pemain dan ofisial Rusia atas kejadian ini. Tindakan wasit menunda laga adalah normal usai insiden ini," ungkapnya dikutip
Soccerway.

![vivamore="Baca Juga :"]

Pemain West Ham Taklukkan Ikan Mas Raksasa Penghuni Danau

FOTO: Timnas U-23 Bantai Timor Leste 5-0


Cedera, Marchisio Absen Bela Juventus Hingga Akhir Musim

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya