Susunan Pemain Spanyol Vs Ukraina, Fabregas Cadangan

Alvaro Morata bersama timnas Spanyol
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa
-  Laga seru akan terjadi di Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup C, Jumat 27 Maret 2015 (Sabtu dini hari WIB). Spanyol bakal menjamu Ukraina di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa

Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque mencadangkan Cesc Fabregas di laga ini. Andres Iniesta, Juanfran, dan Koke dipercaya tampil di lini tengah.
VIDEO: Spanyol Gagal Taklukkan Rumania


Posisi winger kiri dan kanan ditempati Isco dan David Silva. Sementara itu, striker Juventus, Alvaro Morata ditempatkan sebagai striker tunggal.


Sementara itu, di kubu Ukraina, Roman Zozulya dipercaya sebagai striker tunggal. Di belakangnya ada Taras Stepanenko yang siap membantu.


Ruslan Rotan dan Anatoliy Tymoshchuk bakal menjadi kreator di lini tengah Ukraina.


Spanyol menempati peringkat 2 grup C dengan 9 poin dari 4 laga, disusul Ukraina dengan poin sama. Pemuncak klasemen ditempati Slovakia yang mengumpulkan 12 poin.


Susunan Pemain

Spanyol:
Iker Casillas, Sergio Ramos, Juanfran, Gerard Piqué, Jordi Alba, Andres Iniesta, David Silva, Sergio Busquets, Isco, Koke, Álvaro Morata


Ukraina:
Andriy Pyatov, Olexandr Kucher, Vyacheslav Shevchuk, Artem Fedetskiy, Evgen Khacheridi, Ruslan Rotan, Anatoliy Tymoshchuk, Taras Stepanenko, Evgeni Konoplyanka, Andry Yarmolenko, Roman Zozulya


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pemain West Ham Taklukkan Ikan Mas Raksasa Penghuni Danau

FOTO: Timnas U-23 Bantai Timor Leste 5-0


Cedera, Marchisio Absen Bela Juventus Hingga Akhir Musim

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya