Diminta Bantu Israel, Ronaldo Tegas Menolak

Dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
-  Israel akan menghadapi Wales di laga penyisihan Grup B Kualikasi Piala Eropa 2016, 28 Maret 2015. Pelatih Israel, Eli Guttman mengaku sempat meminta bantuan Cristiano Ronaldo jelang duel di Sammy Ofer Stadium tersebut.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Guttman meminta Ronaldo membocorkan kelemahan Gareth Bale, yang merupakan rekan setimnya di Los Blancos. Bale diprediksi bakal menjadi pemain kunci Wales saat melawan Israel. Namun, pemain asal Portugal itu dengan tegas menolak permintaan Guttman.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


"Kami menghubungi Crisiano Ronaldo, untuk mengetahui bagaimana cara menghentikan Bale. Namun, dia tidak menjawab telepon," ujar Guttman seperti dilansir
Sky Sports
.


"Ini merupakan permainan tim dan kami tak punya pemain hebat untuk menghentikan Bale. Kami akan bermain sebagai satu unit dan tidak memberikannya ruang. Ini adalah rencana kami," tegasnya.


Guttman sempat menjadi berita utama di Eropa setelah mengatakan Bale perlu membuktikan diri di Santiago Bernabeu. Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur ini menjawab kritikan Guttman dengan mencetak 2 gol saat Madrid menaklukkan Levante 2-0, 15 Maret lalu.


"Saya harus memberitahu pada kalian bahwa saya harus memperbaiki humor saya. Setelah saya mengatakan itu, dia mencetak 2 gol untuk Real Madrid. Tapi, dia melakukannya bukan untuk saya. Dia melakukannya untuk fans Madrid," ucap Guttman.


Laga Israel melawan Wales bisa menjadi penentu langkah kedua tim untuk lolos ke Piala Eropa 2016. Israel ada di puncak klasemen grup B dengan 9 poin dari 3 pertandingan, Wales di urutan 2 dengan 8 poin dari 2 laga.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pemain West Ham Taklukkan Ikan Mas Raksasa Penghuni Danau

FOTO: Timnas U-23 Bantai Timor Leste 5-0


Cedera, Marchisio Absen Bela Juventus Hingga Akhir Musim

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya