Cetak Gol Spektakuler, Gelandang Timnas U-23 Merendah

Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-23
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Adam Alis Setyano menjadi pusat perhatian saat Timnas Indonesia U-23 melumat Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat 27 Maret 2015. Permainan apiknya mampu mengantarkan Indonesia meraih kemenangan dengan skor telak 5-0.

Istri Bantah Rumor Widji Thukul Rakit Bom

Penampilan Adam di laga tadi memang terbilang luar biasa. Pemain milik Persija Jakarta tersebut sukses menciptakan satu gol spektakuler dan satu
Istri Wiji Thukul Benarkan Putrinya ke Timor Leste
assist untuk gol Muchlis Hadi Ning di pertandingan tadi.


Apiknya performa Adam membuat para penonton berdecak kagum. Tak jarang, 3.400 suporter yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, bertepuk tangan untuknya.


Berkat permainan apiknya, tak salah jika Adam dinobatkan sebagai
man of the match
di laga tadi. "Ah biasa saja permainannya. Tadi yang main kan tim. Saya cuma pelengkap saja," kata Adam merendah saat ditemui
VIVA.co.id
, di area mixed zone.


Terkait gol spektakulernya, Adam pun mengaku gol itu dipersembahkan untuk kedua orang tuanya. Pemain 21 tahun tersebut merasa cukup bangga bisa menciptakan satu gol dalam pesta kemenangan timnas U-23 tadi malam.


"Saya persembahkan (gol) untuk kedua orang tua yang sudah memberi dukungan. Bangga juga bisa cetak gol untuk timnas," aku Adam.


Usai Timor Leste, Pasukan Garuda Muda bakal bertemu dengan Brunei Darussalam. Pertandingan digelar pada Minggu 29 Maret 2015. "Lawan Brunei harus fokus. Kami harus bisa raih hasil yang maksimal agar peluang lolos ke putaran final Piala Asia terbuka," ucap Adam.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Daftar Bek Incaran MU Bertambah Lagi

Senyum Lebar Aji Santoso Usai Timnas U-23 Bantai Timor Leste

Syarat Balotelli agar Kembali Bela Italia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya