Cedera, Marchisio Absen Bela Juventus Hingga Akhir Musim

Pemain Juventus Claudio Marchisio
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Kabar buruk datang dari gelandang Juventus, Claudio Marchisio. Pemain berusia 29 tahun tersebut dipastikan absen membela timnya hingga akhir musim ini, setelah mengalamai cedera serius pada lututnya saat melakoni sesi latihan bersama Timnas Italia.

Seperti diketahui, Marchisio dipanggil Azzurri untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Bulgaria dan persahabatan melawan Inggris. Namun, belum juga bertanding, pemain yang pernah dipinjamkan ke Empoli tersebut cedera.

Dokter tim Azzurri, Enrico Castellacci mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami Marchisio serius, sehingga perlu mendapat perawatan intensif. Pemain kelahiran Turin tersebut dipastikan bakal absen dari laga-laga Bianconeri jelang berakhirnya musim ini.

"Saat melakukan pemanasan, si pemain diyakini keseleo pada lutut kanannya. Hasil scan MRI, yang dilakukan di Fanfani Institute, Florence, menunjukkan bahwa Anterior Cruciate Ligament (ACL) nya pecah," kata Castellacci, seperti dilansir Football-Italia.

Setelah berkonsultasi dengan staf medis Juventus, diputuskan kalau Marchisio akan kembali ke klub untuk mendapat perawatan.

Pjaca: Juventus Tim Pilihan Pertama Saya

Marchisio sendiri kini telah mengoleksi dua gol dan enam assist dari 27 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi bersama Juventus. Dia juga menjadi sosok penting di lini tengah yang membawa Bianconeri tampil dominan di Serie A musim ini.

![vivamore="Baca Juga :"]

Ivanovic Pede Bisa 'Matikan' Ronaldo

Navas Belum Kapok Jadi 'Bayangan' Casillas

Ramos Sanjung Kualitas 2 Wajah Baru di Skuad Spanyol

Tak Ada Lagi Wajah Pogba di Situs Resmi Juventus
[/vivamore]
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

Pogba menghabiskan empat musim bersama Juventus.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016