Daftar Bek Incaran MU Bertambah Lagi

Bek FC Basel, Aleksandar Dragovic
Sumber :
  • foxsportasia
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United benar-benar bernafsu dalam memperkokoh lini pertahanan untuk menghadapi musim depan. Setelah membidik beberapa nama tangguh, Setan Merah kini berniat mendatangkan bek Dynamo Kiev, Aleksandar Dragovic.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelumnya, sejumlah nama dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Di antaranya adalah bek tangguh Borussia Dortmund, Mats Hummels. Kemudian, ada juga bek Lazio, yang merupakan mantan asuhan manajer MU, Louis van Gaal, Stefan de Vrij.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Seperti dilansir
Mirror,
daftar tersebut pun bertambah, setelah MU dikabarkan tengah memonitor Dragovic, yang menjadi andalan di jantung pertahanan Kiev. Pemain berusia 24 tahun tersebut dipercaya mampu membuat pertahanan Setan Merah menjadi kian kokoh.


Musim ini, Dragovic sudah tampil pada 29 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Kiev. Dia selalu menjadi pemain kepercayaan tim asal Ukraina tersebut dan selalu bermain selama 90 menit. Dragovic juga membawa Kiev ke puncak klasemen sementara Liga Primer.


Kendati demikian, bagaimana pun, Hummels akan menjadi bidikan utama MU pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, jika usaha mereka kandas, Dragovic, yang telah mengoleksi 32 caps bersama Timnas Austria, bisa menjadi pilihan. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ramos Sanjung Kualitas 2 Wajah Baru di Skuad Spanyol

Hadapi Bulgaria, Italia Kurang Tajam

Korsel U-23 Bantai Brunei 5 Gol Tanpa Balas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya