Pepe Reina Tak Pernah Menyesal Tinggalkan Liverpool

Kiper Bayern Munich, Pepe Reina beraksi menyelamatkan gawangnya
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
- Hengkang dari Liverpool, Pepe Reina kini hanya berstatus sebagai kiper cadangan Bayern Munich. Kendati demikian, pemain internasional Spanyol tersebut tak pernah menyesali keputusan meninggalkan klub yang sangat dicintanya.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Seperti diketahui, Reina, yang bergabung dengan Liverpool pada 2004, mulai tak mendapat tempat di skuad utama setelah kedatangan Simon Mignolet. Pada 2013-14, dia pun dipinjamkan ke Napoli, dan memiliki catatan cukup baik di sana.
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris


Dan pada musim panas 2014, dia akhirnya meninggalkan Liverpool untuk selamanya. Kiper berusia 32 tahun tersebut mencoba petualangan baru di Bundesliga, bersama Die Roten. Meskipun, kini hanya berstatus sebagai "ban serep" Manuel Neuer.


"Dalam sepakbola, tak ada waktu untuk menyesali (keputusan). Anda harus tetap menatap ke depan, dan saya senang dengan apa yang telah saya capai dalam karier sAya di Liverpool," kata Reina, sebagaimana dilansir
Sports Mole
, Jumat 27 Maret 2015.


Pada Minggu 29 Maret 2015, Reina akan kembali ke Anfield, guna melakoni pertandingan amal All-Star. Pesepakbola dengan nama lengkap Jose Manuel Reina Paez tersebut akan memanfaatkan waktu tersebut untuk memberi salam perpisahan kepada Liverpudlian.


"Saya akan menikmati Minggu untuk menyampaikan selamat tinggal kepada
fans,
yang mencintai saya selama bertahun-tahun. Saya pernah di sana dan saya selalu senang dan berterima kasih kepada Liverpool," ucap pemain kelahiran Madrid tersebut.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Navas Belum Kapok Jadi 'Bayangan' Casillas

Ramos Sanjung Kualitas 2 Wajah Baru di Skuad Spanyol

Hadapi Bulgaria, Italia Kurang Tajam

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya