Ivanovic Pede Bisa 'Matikan' Ronaldo

Branislav Ivanovic
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan
- Bek timnas Serbia, Branislav Ivanovic, tidak gentar dengan nama besar mesin gol Portugal, Cristiano Ronaldo. Serbia akan menghadapi Portugal di kualifikasi Piala Eropa 2016 Prancis, pada akhir pekan ini.

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

"Dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dunia. Buat kami, ini akan menjadi tantangan besar, tapi saya tahu kami punya kualitas untuk mengatasinya," kata  Ivanovic dilansir Tribal Football, Jumat 27 Maret 2015.
Ronaldo Terdepak dari Timnas Portugal


Bek Chelsea itu menambahkan, laga melawan Portugal menjadi salah satu laga krusial bagi timnya lolos ke putaran final. Saat ini, Serbia masih berada di posisi 4 klasemen sementara Grup I dengan koleksi satu poin.


Sementara itu, posisi pemuncak klasemen sementara grup ditempati Denmark dengan 7 poin. Disusul Portugal di peringkat 2 dengan 6 poin. Sedangkan posisi 3 dihuni Albania dengan 4 poin.


"Ini akan menjadi laga krusial dan masif buat kami. Karena kami berharap bisa meraih poin maksimal di tiga laga yang sudah menanti (untuk memperbaiki posisi di papan klasemen)," kata Ivanovic.


"Kami tahu Portugal tim favorit dan luar biasa, tapi mereka kalah di kandang melawan Albania. Jadi kami melihat punya kesempatan (mengalahkan mereka). Dan kami tahu jika bisa tampil bagus, maka kami akan mendapat 'hasil' di laga ini," tutur Ivanovic. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya