'Gareth Bale Berpotensi Jadi Legenda MU'

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Performa
winger
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Real Madrid, Gareth Bale, mendapat sorotan tajam pada musim ini. Hal tersebut membuatnya kembali dikait-kaitkan dengan beberapa klub yang coba mendatangkannya pada musim panas 2015. Salah satunya Manchester United. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Memasuki 2015, performa Bale menurun tajam. Pemain asal Wales itu sempat menjalani periode kering gol, dan baru berakhir pada laga melawan Levante, dua pekan lalu. Namun, dia tetap tak mendapat tempat di hati fans, yang meminta sang pemain segera dijual.

Hal tersebut pun coba dimanfaatkan oleh Setan Merah, yang memang sejak beberapa bulan lalu memiliki ketertarikan kepada Bale. Dan hal itu mendapat dukungan dari mantan pemain MU, Paul Scholes. Bahkan, Bale dinilainya bisa menjadi sosok penting di tim.

"Firasat saya mengatakan dia akan sempurna untuk Manchester United. Tentu, sebagai penggemar dari mantan klub, saya ingin melihatnya di sana. Saya selalu merasa Bale akan sangat cocok bagi MU," tulis Scholes dalam kolomnya di London Evening Standard.

Lebih lanjut, Scholes juga yakin Bale bisa membawa tim asuhan Louis van Gaal kembali ke trek juara Premier League. "Selama berkarier di MU, saya melihat beberapa pemain mampu memberi perubahan bagi tim," kata pria berusia 40 tahun tersebut.

"Dari Eric Cantona ketika saya masih menjadi siswa, lalu Dwight Yorke, Ruud van Nistelrooy, dan Wayne Rooney. Mereka adalah para pesepakbola hebat yang menjadi pemain hebat di MU. Bale memiliki potensi untuk memberi dampak hebat seperti mereka," sambungnya. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya