Hazard Dukung Petr Cech Tinggalkan Chelsea

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown
VIVA.co.id
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
- Kiper Chelsea, Petr Cech, tampaknya sedang menjalani masa-masa terakhirnya di Stamford Bridge, setelah mengutarakan niat hengkang. Rekan setimnya, Eden Hazard, memaklumi keputusan Cech meninggalkan klub yang telah dibelanya selama lebih dari 10 tahun itu.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Sejak dipulangkannya Thibaut Courtois, Cech memang hanya berstatus sebagai kiper cadangan. Hingga saat ini, kiper yang telah bergabung dengan The Blues sejak 2004 tersebut baru tampil sebanyak 14 kali di berbagai kompetisi.

Pujian Zidane untuk Hazard
"Thibaut dan Petr sama-sama bagus. Dan, saat berada di bangku cadangan, tentu saja Anda sebenarnya ingin bermain," kata Hazard, sebagaimana dilansir Sports Mole, Jumat 27 Maret 2015.

"Dia sadar akan kualitasnya untuk bermain di klub bagus. Jika jadi seorang pemain bagus dan terus berada di bangku cadangan, saya ingin hengkang. Inilah sepakbola," sambung pemain asal Belgia bernama lengkap Eden Michael Hazard tersebut.

Beberapa klub besar pun kemudian dikait-kaitkan dengan Cech. Di antaranya adalah klub tangguh Turki, Besiktas, juara bertahan La Liga, Atletico Madrid, dan rival The Blues di Premier League, Arsenal. 

Namun, pihak Chelsea tampaknya tak akan membiarkan Cech bergabung dengan klub rival. Sebab, pemain asal Republik Ceko tersebut masih 32 tahun, usia yang terbilang matang untuk seorang kiper. Sehingga keputusan menjual ke klub rival bisa menjadi bumerang. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya