Manchester City Ultimatum Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Karier pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sedang berada dalam kondisi pelik. Sebab, dia didesak segera menentukan sikap terkait masa depannya oleh Manchester City yang berminat menggunakan jasanya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Jumat 27 Maret 2015, The Citizens sangat ngotot ingin mengontrak Ancelotti sebagai pelatih anyar untuk menggantikan pelatih saat ini, Manuel Pellegrini.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Manchester City dikabarkan sudah mengajukan proposal penawaran kepada Ancelotti. Eks pelatih Milan itu dituntut untuk segera memberikan jawaban, sebelum pihak The Citizens mencabut tawaran itu pada 30 April mendatang.


ManCity punya alasan kuat menjadikan Ancelotti sebagai target utama. Prestasi Don Carletto dalam beberapa tahun terakhir menjadi pertimbangan utama ManCity. Musim lalu, Ancelotti berhasil mengantarkan Madrid meraih La Decima.


Mantan pelatih PSG itu juga punya pengalaman melatih di Inggris bersama Chelsea. Selama membesut The Blues, dia berhasil meraih satu titel Premier League, Piala FA, dan Community Shield. Semua diraihnya di musim 2010.


Ancelotti masih terikat kontrak di Madrid hingga musim panas 2016. Namun, kariernya di Madrid terancam berakhir musim ini jika gagal memenangi satu dari dua gelar yang tersisa, La Liga dan Liga Champions.


Keraguan ini menyusul pernyataan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang hanya menyatakan bahwa Ancelotti masih akan tetap menjadi pelatih Madrid hingga akhir musim. Tapi, tidak ada kejelasan untuk musim depan. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Sejarah Persib Mulai Usang?

3 Skema Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia 2016

Garuda Muda Hadapi Ujian Perdana Menuju Piala Asia U-23

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya