Navas Belum Kapok Jadi 'Bayangan' Casillas

Keylor Navas saat melakoni debut bersama Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bersinar di Piala Dunia 2014 lalu bersama timnas Kosta Rika, karier Keylor Navas di Real Madrid justru meredup. Dia hanya menjadi 'bayangan' kiper utama El Real, Iker Casillas.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Navas dibeli Madrid awal musim ini dari Levante setelah dia tampil apik bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014. Sayang, di musim pertamanya di Madrid, pemain 28 tahun itu hanya menjadi langganan penghangat bangku cadangan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tapi, situasi sulit ini tidak membuatnya kapok. Pemain kelahiran Perez Zeledon, Kosta Rika, tersebut mengaku akan terus bekerja keras untuk bisa menggeser Casillas dari posisi kiper utama Madrid. 


"Sering jadi cadangan? Saya tidak akan mudah menyerah. Sebuah keistimewaan, saya bisa bergabung ke Madrid. Saya akan membuktikan keputusan mereka tepat membeli saya," kata Navas dilansir AS, Jumat 27 Maret 2015.


"Saya sadar situasi yang dialami terkadang tidak sesuai keinginan. Tapi, saya akan terus membuktikan kemampuan terbaik. Lagi pula, ini bukan pertama kali saya menghadapi situasi seperti ini," tambahnya.


Sejauh ini, Navas baru dipercaya menjaga mistar Madrid sebanyak 8 kali. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Sejarah Persib Mulai Usang?

3 Skema Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia 2016

Garuda Muda Hadapi Ujian Perdana Menuju Piala Asia U-23

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya