Ungkapan Duka Timnas Spanyol dan Ukraina untuk Germanwings

Para pemain timnas Spanyol rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan
- Spanyol dan Ukraina sepakat melakukan aksi solidaritas untuk mengenang tragedi jatuhnya pesawat Germanwings, Selasa lalu. Kedua tim akan mengenakan ban hitam di lengan dan mengheningkan cipta sebelum laga.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Dilansir laman olahraga Spanyol, AS, rencana kedua tim tersebut sudah mendapat persetujuan dari UEFA. Spanyol akan melawan Ukraina di kualifikasi Piala Eropa 2016 di Sanchez Pizjuan, Sabtu dinihari nanti, 28 Maret 2015.
LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat


Selain mengenakan ban hitam serta mengheningkan cipta selama semenit, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) juga akan memberikan sambutan singkat tanda berkabung atas tragedi yang terjadi sebelum laga dimulai.


Sebelumnya, timnas Spanyol sudah melayangkan rasa turut berduka dengan mengheningkan cipta sebelum melakukan latihan bersama pada Rabu sore di markas RFEF di Las Rozas. Sebab, sejumlah warga Spanyol menjadi korban dalam tragedi ini.


Pesawat Airbus A320 milik maskapai Germanwings yang berangkat dari Barcelona menuju Duesseldorf jatuh di wilayah French Alps pada Selasa lalu. Tragedi ini menyebabkan 150 nyawa warga berbagai negara melayang.


Berdasarkan informasi dari pihak Germanwings, warga Spanyol yang menjadi korban dalam tragedi ini mencapai  35 jiwa. Namun, Pemerintah Spanyol menyebut jumlah warganya yang menjadi korban kemungkinan 51 orang. (One)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Sejarah Persib Mulai Usang?

3 Skema Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia 2016

Garuda Muda Hadapi Ujian Perdana Menuju Piala Asia U-23

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya