Liverpool Bakal 'Buang' 3 Pemainnya

Liverpool
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Liverpool dikabarkan akan 'membuang' beberapa pemain yang dianggap tak memberikan kontribusi berarti bagi tim. Tercatat 3 nama besar masuk daftar jual Liverpool di akhir musim.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dilansir Mirror, ketiga nama tersebut adalah Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini. Dua nama pertama adalah pemain yang baru semusim bermain di Anfield.

Balotelli dibeli Liverpool dari AC Milan dengan banderol 16 juta Poundsterling atau senilai Rp310 miliar. Sayangnya, penyerang bengal ini justru tak berkembang bersama The Reds. Dari 14 laga di ajang Premier League, Super Mario baru mencetak 1 gol.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pun dengan Lambert, penyerang 33 tahun ini juga tak mampu berbuat banyak bersama Liverpool. Dari 19 laga yang dimainkan, mantan penyerang Southampton ini baru mencetak 2 gol.

Raihan Lambert menurun drastis saat masih membela Southampton, musim lalu. Lambert juga baru bergabung di musim ini. Ia diboyong Liverpool dari Southampton dengan dana sebesar Rp7,8 miliar.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Nama terakhir yang bakal didepak dari Anfield adalah pemain muda Italia, Fabio Borini. Bergabung dengan Liverpool sejak musim 2012-2013, Borini tak pernah mendapat tempat reguler di skuad utama.

Musim lalu, ia sempat dipinjamkan ke Sunderland dan bermain cukup impresif. Sayangnya, saat kembali ke Liverpool musim ini, Borini justru harus kalah pamor dengan Raheem Sterling. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Del Bosque: Waspadai Ukraina!

David Villa Berharap Xavi Pindah ke MLS

Ditinggal Banyak Pemain Kunci, PBR Tetap Optimis

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya