Injak Kiper MU, Bek Liverpool Merasa Tidak Bersalah

Martin Skrtel saat injak kaki David De Gea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Bek Liverpool, Martin Skrtel, merasa tidak bersalah meski telah menginjak kaki kiper Manchester United, David de Gea. Insiden ini terjadi saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Premier League, Minggu, 22 Maret 2015.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Srktel sebenarnya telah dijatuhi hukuman larangan bertanding 3 laga akibat kejadian tersebut. Namun, dia tetap merasa tidak bersalah dan menganggap perbuatannya tidak layak dihukum.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Saya tidak ingin menginjaknya. Itu hanya kecelakaan dan saya tidak sengaja melakukan itu. Saya tidak merasa bersalah. Itu umpan jauh dan dia berusaha menjangkau bola, dan saya berusaha melompat melewatinya. Sesimpel itu," ujar Skrtel dilansir Sky Sports.


"Rasanya aneh, karena kami mengajukan keberatan atas hukuman itu, dan saya masih dijatuhi hukuman larangan tampil tiga laga."


Akibat hukuman yang dijatuhkan FA, Skrtel dipastikan absen saat Liverpool bertemu Arsenal dan Newcastle dalam lanjutan Premier League. Skrtel juga absen saat The Reds bertandang ke markas Blackburn dalam pertandingan ulangan perempat final Piala FA.


Pertandingan Liverpool vs Manchester United, Minggu lalu, memang berjalan panas. Selain insiden yang melibatkan Skrtel dan De Gea, kapten The Reds, Steven Gerrard, juga diusir wasit gara-gara menginjak kaki pemain Setan Merah, Ander Herrera, di babak kedua.


Dalam duel ini, Setan Merah akhirnya unggul dengan skor tipis 2-1. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Laga Persahabatan Internasional Semalam

3 Skema Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia 2016

Garuda Muda Hadapi Ujian Perdana Menuju Piala Asia U-23

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya