Lawan Lithuania, Inggris Tak Mainkan Harry Kane, Mengapa?

Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Inggris akan menghadapi Lithuania dalam laga kualifikasi Euro 2016. Manajer Roy Hodgson akan mengandalkan trio penyerang, yakni Danny Welbeck, Wayne Rooney dan Raheem Sterling.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Hodgson kemungkinan besar tak akan menurunkan penyerang debutan yang sedang naik daun, Harry Kane. Mencetak 29 gol dari 43 laga di semua ajang bersama Tottenham Hotspur, ternyata belum memberikan garansi tempat utama Three Lions, bagi Kane.

Kane merupakan wajah baru di skuad Timnas Inggris. Penyerang 21 tahun ini dipanggil Roy Hodgson guna mengisi pos Daniel Sturridge yang mengalami cedera hamstring.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Hodgson berjanji jika Kane segera merasakan debut bersama Inggris dalam dua laga ke depan. Namun, mantan pelatih Liverpool ini juga belum bisa memastikan apakah Kane akan menjalankan debut sebagai pemain utama atau sebagai pemain pengganti.

"Dia sudah melakukan segalanya dengan baik minggu ini, terutama di Liga," ujar Hodgson dikutip Mirror.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

"Saya yakinkan dia akan menjalani debutnya dalam dua laga mendatang. Kita akan melihat debutnya, apakah dia akan bermain penuh atau sebagai pemain pengganti," katanya.

Prediksi Susunan Pemain
Inggris (4-3-3)
: Joe Hart (gk); Nathaniel Clyne, Gary Cahill, Phil Jones, Leighton Baines; Michael Carrick, Jordan Henderson, Fabian Delph; Raheem Sterling, Danny Welbeck, Wayne Rooney.

Lithuania (4-5-1): Giedrius Arlauskis (gk); Egidijus Vaitkunas, Tadas Kijanskas, Marius Zaliukas, Vytautas Andriuskevicius; Fiodor Cernych, Mindaugas Panka, Arturas Zulpa, Karolis Chvedukas, Saulius Mikoliunas; Deivydas Matulevicius. (One)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Oscar dan Neymar Bantu Brasil Atasi Prancis

Bingungnya Oezil Ketika Ditugasi Jadi Kapten Jerman

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya