Lampard Boyong Tunangannya Liburan ke Amerika Serikat

Frank Lampard (kiri) tiba di bandara JFK
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Jeda kompetisi Premier League dimanfaatkan pemain Manchester City, Frank Lampard, dengan berkunjung ke Amerika Serikat. Ditemani tunangannya,  Christine Bleakley, mantan pemain Chelsea tersebut mendarat di bandara JFK, Kamis, 27 Maret 2015.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Perjalanan Lampard ke Negeri Paman Sam bertujuan untuk menyaksikan pertandingan New York City FC, akhir pekan ini. Seperti diketahui, tim besutan Jason Kreis  itu akan bertemu Sporting Kansas di Yankee Stadium, Sabtu malam, 29 Maret 2015.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


"Saya belum bicara dengan dia (Lampard) tentang kedatangannya, namun saya yakin kami akan menghabiskan waktu bersama," ujar Pelatih New York City, Jason Kreis seperti dilansir Dailymail.co.uk.


Lampard sendiri sebenarnya telah menandatangi kontrak dengan New York City FC, pada Juli 2014 lalu. Namun manajemen sepakat untuk meminjamkan Lampard ke ManCity. Awalnya, durasi peminjaman hanya enam bulan. Namun belakangan Lampard diizinkan bertahan hingga akhir musim dan baru memperkuat tim Big Apple mulai Juli nanti.


"Ini benar-benar menyenangkan, bahwa dia akan meluangkan waktu dan berkunjung untuk melihat kami akhir pekan ini. Kami akan berusaha menghabiskan waktu dengannya dan juga membawanya bertemu dengan para pemain. Saya pikir ini penting."


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mourinho: Kontrak Baru Terry Bukan Ucapan Terima Kasih

Hasil Lengkap Laga Persahabatan Internasional Semalam

Sejarah Persib Mulai Usang?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya