Taklukkan Prancis, Brasil Catat Delapan Kemenangan Beruntun

Para pemain Timnas Brasil usai mencetak gol ke gawang Turki
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVA.co.id -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Timnas Brasil berhasil menaklukkan Prancis dengan skor 3-1 dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stade de France, Jumat 27 Maret 2015 dini hari WIB. Dengan demikian Selecao sukses melanjutkan tren kemenangan.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Brasil benar-benar bangkit usai tampil buruk di Piala Dunia 2014, di mana kalah 1-7 dari Jerman (semifinal) dan 0-3 dari Belanda (dalam perebutan tempat ketiga). Neymar dan kawan-kawan, tercatat sudah menorehkan delapan kemenangan beruntun, termasuk kemenangan atas Prancis.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga, menyebut hasil positif yang diraih adalah buah kerja keras dari timnya. Kemenangan demi kemenangan pun semakin meningkatkan kepercayaan diri dari tim asal Amerika Selatan ini.


"Hasil-hasil bagus ini adalah buah dari kerja dan usaha yang dikerahkan dari hidup sehari-hari. Kami harus meneruskan ini. Sejak Piala Dunia, saya mencoba memberikan kepercayaan diri kepada para pemain dan berusaha menemukan keseimbangan yang tepat," kata Dunga, dilansir
Soccerway.


Kemenangan 3-1 Brasil atas Prancis, tercipta lewat gol-gol dari Oscar, Neymar dan Luiz Gustavo. Selanjutnya, tim yang sudah lima kali memenangi Piala Dunia ini akan menghadapi Chile di laga persahabatan yang berlangsung Minggu 29 Maret 2015.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tinggalkan Barcelona, Xavi Berlabuh ke Tim Qatar?

Oezil Optimistis Arsenal Pertahankan Gelar Piala FA

Deschamps Nilai Prancis Banyak Lakukan Kesalahan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya