Rooney Kapok Lakukan Selebrasi Ala Petinju KO

Wayne Rooney usai mencetak gol
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Masih ingat dengan selebrasi 'KO' ala Wayne Rooney? Striker Manchester United tersebut bertekad tak akan mengulangi selebrasi unik itu saat mencetak gol pada laga-laga berikutnya.

Selebrasi KO ala Rooney dilakukan saat menjebol gawang Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. Saat itu, dia berpura-pura bertinju sebelum menjatuhkan diri ke rumput.

Perayaan unik ini dilakukannya setelah video pertarungannya dengan bek Stoke City di kediamannya mencuat ke publik. Video ini bahkan sempat menghiasi halaman depan sebuah koran di Inggris.

Namun Rooney berjanji tak akan mengulangi selebrasi itu. Dia takut, usai mendapat laporan dari istrinya, Coleen. Ternyata, selebrasi itu ditiru putranya, yang baru berusia 5 tahun, Kai.

"Saat istri saya menjemputnya ke sekolah, dia melihat Kai sedang mempraktikkan itu di kelas," kata Rooney dilansir Dailymail.co.uk.

Rooney memang dikenal sangat menyukai tinju. Bahkan mantan penyerang Everton itu sempat berlatih tinju saat masih anak-anak.

"Saya selalu menyukai tinju, namun kadang kala itu tidak berjalan baik. Saya terekam saat berada di ujung pukulan. Saya tidak KO," ujar Rooney menjelaskan video pertarungannya melawan bek Stoke City, Phil Bardsley.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Di akhir rekaman tersebut, Rooney memang terlihat tersungkur ke lantai usai mendapat pukulan dari Bardsley.

"Saya tidak melihat ini sebagai isu besar. Saya bicara kepada manajer dan dia juga tidak melihatnya sebagai isu besar. Saya datang dari latar belakang tinju. Saya minta maaf bila salah karena terjatuh. Tapi bagi saya itu sudah berlalu dan sudah lewat."

![vivamore="
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Baca Juga :"]
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Mourinho: Kontrak Baru Terry Bukan Ucapan Terima Kasih

Hasil Lengkap Laga Persahabatan Internasional Semalam

Sejarah Persib Mulai Usang?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya