Oezil Optimistis Arsenal Pertahankan Gelar Piala FA

Arsenal Kalahkan Middlesbrough di Piala FA
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id -
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, sangat optimistis timnya mampu mengakhiri musim dengan meraih gelar juara. Salah satunya, mempertahankan gelar juara Piala FA.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tim asuhan Arsene Wenger tersebut memang melaju dengan meyakinkan di Piala FA musim ini. Arsenal berhasil menapaki babak semifinal usai mengalahkan Manchester United di perempatfinal.
Alasan Bintang Muda Arsenal Pilih Nigeria Ketimbang Inggris


Selanjutnya, The Gunners akan berhadapan dengan Reading yang digelar di Stadion Wembley pada 18 April 2015 mendatang. Oezil pun yakin tim yang mengalahkan Hull City di final musim lalu ini bisa mempertahankan gelar juara.


"Yang paling penting kami memenangkan pertandingan sebagai sebuah tim. Tentu saja bagus jika saya bisa memberikan assist atau mencetak gol, tapi sesungguhnya yang paling penting kami berhasil sebagai sebuah tim, “ kata Oezil, dilansir
Evening Standard.


"Kami hampir mendekat di bagian puncak klasemen dan di semifinal Piala FA lagi. Saya pikir kami bisa memenangkan piala lagi tahun ini dan jika kami melakukan itu, kami akan puas,” lanjutnya.


Peluang Arsenal untuk meraih gelar juara Premier League di musim ini memang terbilang kecil. Santi Cazorla dan kawan-kawan saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 60 poin atau kalah tujuh angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mourinho: Kontrak Baru Terry Bukan Ucapan Terima Kasih

Hasil Lengkap Laga Persahabatan Internasional Semalam

Sejarah Persib Mulai Usang?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya