Spaso Bikin Pelatih Persib dan PBR 'Berdamai'

Ilija Spasojevic
Sumber :
  • facebook.com/ilija.spasojevic
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman secara tidak langsung harus berterimakasih kepada pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic yang telah memoles Ilija Spasojevic sela pra-musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.


Berkat Dejan, Djanur tak perlu banyak bekerja keras saat menangani bomber anyarnya itu. Selama ini kedua pelatih tersebut bisa dikatakan kurang akur dan beberapa waktu lalu sempat terlibat perang kata-kata di media.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Sebab selama membela PBR, Spaso rutin berlatih dan keseluruhan kondisi fisiknya cukup siap dimainkan pada laga perdana ISL 2015 melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 4 April 2015.


Pelatih berusia 57 tahun itu, kini hanya tinggal memoles kemampuan dan mematangkan
finishing touch
Spaso. Hal itu diutarakan Djanur setelah memantau Spaso dalam sesi latihan individual yang dijalani striker berusia 27 tahun itu dalam dua hari terakhir di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.


"Kondisi fisiknya cukup siap, itu dimungkinkan karena dia selama ini kan rutin berlatih bersama PBR. Jadi keseluruhan bisa dikatakan hanya tinggal mematangkan finishing touch dia," ungkap Djanur.


Hal utama yang harus secepatnya dilakukan Spaso kata Djanur lebih ke proses adaptasi. "Ini juga tentu tergantung kepada para pemain lainnya. Jika bisa secepatnya menerima dan memahami karakter permainan dia, maka proses adaptasi pun saya pikir akan lebih cepat," ujarnya.


Spaso sendiri mengungkapkan sudah tak sabar menjalani latihan perdana bersama rekan-rekannya di Maung Bandung sejak resmi dikontrak Persib, Selasa 24 Maret 2015. Setelah diliburkan dua hari usai melakoni pertandingan di turnamen segitiga di Ciamis, skuat Maung Bandung akan kembali menjalani latihan yang rencananya dilaksanakan di Stadion Persib, Jumat 27 Maret 2015.


"Saya sudah siap meski dan kondisi fisik cukup bagus untuk menjalani latihan pertama dengan tim. Saya sudah katakan hal ini kepada pelatih. Jadi tak ada masalah," ungkap Spaso.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

FOTO: Kondisi Rumput SUGBK Usai 'Disiksa' One Direction

Hasil Pertemuan BOPI, PT Liga, dan DPR: Kick Off ISL 4 April

Rayakan Gol, Kiper Ini Lupa Kembali ke Gawang & Kebobolan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya