John Terry Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kabar baik datang untuk Chelsea. Kapten mereka, John Terry sudah resmi memperpanjang kontrak hingga akhir musim 2015-16.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Terry merupakan sosok yang tak tergantikan di The Blues. Bek 34 tahun ini telah mencatatkan 661 penampilan sejak melakoni debut pada 1998.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Saya senang telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Setelah menambah trofi koleksi saya bulan ini, saya berharap diri saya, para pemain, dan manajer dapat terus memberikan kesuksesan untuk tim ini," ujar Terry seperti dilansir
Daily Express
.


"Bermain untuk klub sebesar ini membuat saya bangga. Dan seperti biasa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang terus mendukung saya," tegasnya.


Kesepakatan ini juga disambut baik oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho. "Kontrak baru ini bukan berart mengucapkan terima kasih banyak. Ini karena John terus bermain bagus," ujar Mou.


"Dia adalah bek top. Saya senang karena dia layak untuk kontrak baru ini, setelah musim di mana dia melakoni 40 pertandingan," lanjut manajer asal Portugal ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


Kerdilnya Messi di Hadapan Pemain Tertinggi NBA

Klub Eropa Mana yang Paling Rajin Melakukan Tekel?

Rayakan Gol, Kiper Ini Lupa Kembali ke Gawang & Kebobolan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya