Rayakan Gol, Kiper Ini Lupa Kembali ke Gawang & Kebobolan

Pertandingan antara K-Stars dan Ferroviario.
Sumber :
  • Youtube
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
VIVA.co.id - Ketika tim berhasil mencetak gol, pemain biasanya larut dalam kegembiraan dan melakukan perayaan bersama rekan-rekannya. Namun, terkadang, ada pemain yang saking gembiranya, lupa kalau laga belum berakhir dan dia masih bertugas di lapangan.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
 
Salah satunya terjadi pada klub asal Mozambik, Ferroviario Maputo, ketika berhadapan dengan klub Zambia, K-Stars, dalam turnamen Future Champions Gauteng International Tournament. Keunggulan yang mereka dapatkan hanya bertahan kurang dari 1 menit. 
 
Dilansir Metro, semua berawal ketika salah seorang pemain Ferroviario mencetak gol lewat tendangan bebas. Mereka pun lalu merayakannya dengan heboh, bahkan di antaranya ada yang melakukan salto. Sampai-sampai, sang kiper pun ikut bergabung. 
 
Di saat asyik merayakan gol bersama rekan-rekannya, tim lawan langsung menaruh bola di tengah dan melakukan kick-off. Menyadari kiper Ferroviario masih berlari menuju sarangnya, mereka langsung menembak bola ke arah gawang kosong. Kedudukan pun menjadi sama kuat, 1-1.
 
Pemain K-Stars pun langsung melakukan hal sama seperti yang dilakukan tim lawan. Mereka berbondong-bondong ke pertahanan Ferroviario dan merayakannya dengan heboh. Tapi, sang kiper tak ikut, karena sudah tahu apa yang bisa terjadi jika melakukannya. (one)
 

![vivamore="Baca Juga :"]

 
 
 

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya