Piala Asia U-23: Beda Kelas, Korsel Tetap Waspadai Brunei

Timnas U-23 Korea Selatan latihan di Senayan
Sumber :
  • Antara

VIVA.co.id - Laga Korea Selatan versus Brunei Darussalam akan menjadi pembuka kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Maret 2015. Meski diunggulkan, Korsel enggan anggap enteng di laga pembuka tersebut.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

"Seperti biasa, pertandingan pertama selalu berjalan sulit. Kami sangat menantikan laga perdana melawan Brunei (Darussalam)," kata Pelatih Korea Selatan, Shin Tae-yong, dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis 26 Maret 2015.

Shin mengakui, persiapan timnya terbilang mepet. Namun, dia merasa bahwa timnya sudah punya modal yang cukup untuk bisa meraih hasil bagus. "Kami akan menunjukkan kekuatan di atas lapangan, dan memperlihatkan permainan terbaik kami," tutur Shin.

Sementara itu, pelatih Brunei, Stephen Heng Seng, sadar dengan kemampuan timnya. Meski demikian, tim berjuluk Tebuan ini tetap berharap bisa memberikan kejutan.

"Melihat grup ini, memang tidak mudah. Kami akan melakoni laga satu per satu. Kami akan berusaha lolos dari Grup H," ujar Heng Seng.

Untuk laga kualifikasi kali ini, Heng Seng mengakui timnya dipenuhi pemain yang kurang berpengalaman. Namun, itu bukan alasan bagi Brunei untuk menyerah begitu saja. (one)

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral
![vivamore=" Baca Juga
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya