Kerdilnya Messi di Hadapan Pemain Tertinggi NBA

Pemain Argentina, Lionel Messi, dan pemain tertinggi NBA, Gheorghe Muresan
Sumber :
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Argentina akan menghadapi dua laga persahabatan dalam beberapa hari ke depan dalam persiapan jelang Copa America. Tim Tango pun menyempatkan diri menikmati laga NBA.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Lionel Messi, Carlos Tevez, Sergio Aguero, dan kawan-kawan akan menghadapi El Salvador di Amerika Serika pada Jumat 27 Maret 2015. Lalu, menghadapi Ekuador, pekan depan.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Seperti yang dilansir dari situs 101greatgoals, Messi pun memimpin rekan-rekannya untuk santai sejenak dan menikmati laga NBA antara Washington Wizards melawan Indiana Pacers.


Sosok Messi tertangkap kamera pada kuarter II saat laga berjalan 4 menit. Messi duduk di antara Tevez dan Javier Mascherano di tribun VIP. Mascherano yang duduk di sebelahnya seperti sadar sedang jadi bidikan kamera.




Messi dan rekannya tersebut tampak tertawa kecil sebelum kegembiraan tim asal Amerika Latin itu meledak. Itu ketika nama Lionel Messi dan tim nasional Argentina muncul di layar.


"Messi bisa disebut adalah salah satu pemain terbaik yang ada di dunia saat ini," puji komentator NBC saat kamera menyorot Messi.


Selain menikmati laga di Washington, Messi juga bertemu dengan pemain tertinggi sepanjang sejarah NBA, Gheorghe Muresan, yang memiliki tinggi sampai 231 cm. Tak aneh, Messi (170 cm) terlihat bak kerdil di depan pria berjuluk "Si Raksasa" tersebut. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gareth Bale Tegaskan akan Bertahan di Real Madrid

2 Tim Nasional Berebut Jasa 1 Bintang Madrid

Lihat SUGBK Usai 'Disiksa' One Direction, Apa Kata AFC?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya