Joe Hart Sebut Aguero Lebih Mematikan dari Messi & Ronaldo

Kiper Manchester City, Joe Hart
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Sebuah pujian datang dari Joe Hart kepada rekan satu timnya Sergio Kun Aguero. Menurut kiper Manchester City ini, Aguero lebih mematikan dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Penampilan Hart banyak menuai pujian meskipun Manchester City harus angkat koper dari ajang Liga Champions. Penjaga gawang 27 tahun ini secara gemilang menggagalkan sejumlah peluang yang diperoleh Lionel Messi.

Selain Messi, Hart juga sudah pernah berhadapan dengan superstar sepakbola lainnya, Cristiano Ronaldo. City berada satu grup dengan Real Madrid di Liga Champions musim 2012-2013.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Meski begitu, menurut Hart, bukanlah Messi atau Ronaldo yang dianggap sebagai pencetak gol paling berbahaya. Menurutnya, justru Aguero yang lebih mematikan dibanding dua nama besar tersebut.

"Saya melihatnya setiap kami bermain bersama dan apa yang saya lihat musim ini, mungkin Aguero. Yang diketahuinya hanyalah mencetak gol," kata Hart dikutip Goal.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saat latihan, dia selalu bisa membuat kami bergairah. Sebuah peluang bisa berubah menjadi gol. Dia memiliki kemampuan untuk melewati 5 orang, Aguero memiliki bakat yang alami," imbuhnya.

"Saya mendukung Aguero, karena dia adalah rekan saya. Tapi, Messi adalah pemain fenomenal. Ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya hadapi," tutup Hart. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bayern Munich Ingin Bajak Bintang Naik Daun Bundesliga

Usai 'Disiksa' One Direction, Begini Kondisi Lapangan SUGBK

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya