Nyaris Dipecundangi Juara Asia, Ini Kata Pelatih Jerman

Pelatih Jerman, Joachim Loew (paling kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Jerman ditahan imbang Australia dalam laga ujicoba di Berlin, Kamis dinihari 26 Maret 2015. Bahkan juara Piala Dunia 2014 itu nyaris kalah setelah sempat tertinggal 1-2 hingga 10 menit terakhir laga.

Jerman sempat unggul lebih dulu di menit 17 melalui gol Marco Reus. Namun secara mengejutkan, Australia yang berstatus juara Piala Asia 2015 itu sukses membalikkan kedudukan lewat gol Mile Jedinak dan James Troisi.

Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

Tapi keunggulan Socceroos akhirnya bisa dibuyarkan pemain pengganti Lukas Podolski yang mencetak gol penyelamat di menit 81. Alhasil, kedua tim harus puas hanya bermain imbang di laga ini.

Pelatih Jerman Joachim Loew mengakui timnya gagal bermain sesuai rencana yang telah disiapkan. Pelatih berusia 55 tahun itu juga mengkritik performa timnya yang menurun di babak kedua.

"Babak pertama berjalan cukup baik bagi kami, kami membuat beberapa peluang bagus. Tapi di babak kedua, kami gagal mengembangkan permainan kami," kata Loew seperti dilansir Soccerway.

"Kami gagal menerapkan rencana permainan yang telah kami siapkan melawan Australia. Meski demikian, kami tahu harus menang melawan Georgia di kualifikasi Piala Eropa, hari Minggu besok," lanjut Loew. (ren)

![vivamore="
Mewahnya Tempat Liburan Artis Hollywood di Australia
Baca Juga :"]
Menlu: Hak Australia Keluarkan Travel Advice

Vermaelen Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Agen Pastikan Vidic Bertahan di Inter Milan

Timor Leste U-23 Tak Lagi Diperkuat Pemain Naturalisasi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya