Agen Pastikan Vidic Bertahan di Inter Milan

Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Sejak bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu, Nemanja Vidic belum juga menunjukkan performa maksimal. Pemain asal Serbia ini dikabarkan akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Vidic menerima kartu merah dalam debutnya di Italia. Pemain 33 tahun ini bahkan menyebabkan 2 penalti dalam 4 laga pertamanya. Vidic disebut-sebut bakal "pulang" ke Manchester United, musim panas mendatang.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Kabar tersebut akhirnya dibantah oleh sang agen, Silvano Martina. Vidic yang masih punya sisa kontrak 2 tahun dengan La Beneamata, tak pernah menyesal pindah ke Italia.


"Dia akan bertahan di Inter musim depan. Dia membuat keputusan yang sangat bagus saat memutuskan bergabung dengan proyek Nerazzurri, bahkan saat Manchester United ingin memperpanjang kontraknya," ujar Martina pada
Gazzetta TV
.


"Nemanja adalah profesional yang hebat. Dia tak pernah punya masalah dengan siapa pun," tegasnya.


Vidic dilaporkan memiliki masalah dengan pelatih Inter, Roberto Mancini. Isu ini muncul usai dia tak dimainkan saat melawan Napoli dan Siena. Namun, Martina menyebut ini kabar bohong.


Vidic kembali jadi starter saat Inter dikalahkan Sampdoria 0-1, akhir pekan lalu. Mancini bahkan melayangkan pujian ada mantan kapten MU tersebut.


"Saya rasa kami menunjukan permainan bagus dan kami tidak membuat kesalahan dalam pertahanan. Saya rasa kami akan lanjut bermain dengan Vidic dan Andrea Ranocchia," kata Mancini saat itu.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Injak De Gea, Bek Liverpool Dihukum Tiga Pertandingan

Tim Sepakbola Ini Selamat dari Tragedi Germanwings

Ingin Terlihat Pintar, Bintang Madrid Malah Dibikin Malu

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya